Libur Akhir Pekan di Swimming Pool desa Nagara, Dihiasi Pernak-Pernik Hut Kemerdekaan RI

Kolam Renang Desa Nagara Bisa Anda Kunjungi Saat Libur Akhir Pekan. Saat ini Dihiasi Pernak-Pernik Hut Kemerdekaan RI. (Foto Fandri Mamonto)

BOLMUT, SULAWESION.COM- Masih bingung libur akhir pekan dimana bersama keluarga anda? Swimming Pool desa Nagara, Kecamatan Bolangitang Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mungkin bisa anda kunjungi.

Disini anda bisa menikmati air kolam renang yang berasal dari mata air pegunungan. Ada dua kolam renang yang bisa anda nikmati bersama keluarga anda yaitu khusus dewasa dan anak-anak.

Bacaan Lainnya

Para pengunjung hanya cukup membayar uang masuk Rp5000 per orang. Disini juga tersedia beberapa menu makanan yang bisa anda nikmati.

Kolam renang ini dikelola Badan usaha milik desa (Bumdes) Mopopiana. Ketua Bumdes Sufyan Supit mengatakan para pengunjung selain bisa menikmati kolam renang.

“Disini juga tersedia aneka minuman dan makanan. Ada kopi dan beragam gorengan hingga Mie,” ujarnya.

Saat ini, bersama pemerintah desa telah menghiasi pernak-pernik HUT Kemerdekaan. Disini juga disediakan tempat yang bisa anda sewa untuk membuat kegiatan acara pertemuan atau rapat hingga sosialiasi.

Diketahui pembangunan kolam renang Nagara merupakan inovasi pemerintah desa yang dipimpin oleh Sangadi Abdul Ngadi.

Ide ini muncul setelah studi tiru di Ponggok, Jawa Tengah yang pariwisatanya memanfaatkan potensi air. Selain itu bagaimana ketersedian air melimpah di wilayahnya.

Bahkan kolam renang desa Nagara ini sudah menghasilkan pendapatan asli desa setelah pembangunannya. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *