Diskominfo Sulut Apresiasi Pengelolaan Data Statistik Sektoral Diskominfo Kotamobagu

Diskominfo Sulut Apresiasi Pengelolaan Data Statistik Sektoral Diskominfo Kotamobagu | ist

KOTAMOBAGU, SULAWESION.COM – Dinas Komunikasi, Informatika, dan Persandian (Diskominfo) Kotamobagu mendapat apresiasi dari Diskominfo Sulawesi Utara (Sulut).

Hal ini terungkap saat kunjungan tim Diskominfo Provinsi Sulut mengunjungi Diskominfo Kotamobagu baru-baru ini, Senin (12/8/2024).

Kunjungan tim Diskominfo Sulut dipimpin Bagian Analis Berita Pricilia Tampenawas diterima oleh JFT Statistik Dewi Fatmasari di ruang kerja Sekretaris Diskominfo Kotamobagu.

Pricilia menjelaskan, bahwa tujuan kunjungan ini adalah untuk menilai dan memperkuat metode pengelolaan data statistik sektoral di Kotamobagu.

“Kami melihat bahwa pengelolaan data statistik sektoral di Diskominfo Kota Kotamobagu sudah berjalan dengan sangat baik. Kami berharap agar ke depannya proses ini terus ditingkatkan, mulai dari metode pengumpulan data hingga diseminasi yang lebih efektif dan transparan,”ujarnya.

Pricilia mengatakan, menilai Diskominfo Kotamobagu telah menunjukkan kemajuan signifikan dalam hal pengelolaan data yang melibatkan 34 SKPD. Meski demikian, ia menekankan perlunya peningkatan berkelanjutan dalam proses pengumpulan dan distribusi data.

“Kami mengapresiasi pencapaian Diskominfo Kotamobagu, tetapi kami juga berharap adanya pengembangan lebih lanjut untuk membuat sistem ini lebih efisien dan transparan,” ungkapnya. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *