Pj Bupati Jusnan Mokoginta Kukuhkan 36 Personil Paskibraka Bolmong 2024

Pj Bupati Bolmong Jusnan C Mokoginta saat mengukuhkan paskibrakan Bolmong 2024 (foto: Kominfo Bolmong)

LOLAK, SULAWESION.COM –  Dalam suasana penuh khidmat, Pj Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) dr Jusnan C Mokoginta MARS mengukuhkan 36 personil Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Bolmong Tahun 2024.

Pengukuhan dilakukan di Rudis Bupati Bolmong, Kamis (15/8/2024).

Bacaan Lainnya

Pj Bupati Bolmong bertindak sebagai pembina upacara. Sementara prosesi Prosesi pengukuhan dilakukan dalam bentuk upacara yang dipimpin oleh Zahwa Risnawati Sugiono, anggota Paskibraka asal SMA Negeri 2 Dumoga mewakili (almarhuma) Dini Fironisa Sumele (SMK N 1 Lolayan).

Zahwa mewakili rekan-rekannya memegang bendera Merah Putih dan mengucapkan ikrar Putra Indonesia yang dipimpin oleh Kepala Badan Kesbangpol Bolmong  Chris Kamasaan.

Selanjutnya  Jusnan  membacakan pernyataan pengukuhan sekaligus mendoakan kelancaran dalam pelaksanaan tugas negara. Tepatnya dalam pengibaran dan penurunan duplikat bendera pusaka pada upacara peringatan Hari Kemerdekaan ke-79 RI pada 17 Agustus 2024 mendatang.

“Dengan memohon rida Tuhan Yang Maha Kuasa, dengan ini saya kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow Tahun 2024 yang akan bertugas pada tanggal 17 Agustus 2024. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan rahmat dan kemudahan dalam menjalankan tugas,” ujarnya. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *