Antusiasme Tinggi, Pengambilan Race Pack Pilkada Run Maros Dipadati Peserta

MAROS,SULAWESION.COM- Sehari menjelang pelaksanaan Pilkada Run, antusiasme masyarakat Maros terlihat membludak saat pengambilan race pack untuk para peserta lari.

Kegiatan ini dilakukan oleh KPU Maros bekerja sama dengan Komunitas Maros Runners di Rumah Makan Amory, yang terletak di depan Kantor KPU Maros, Jl Angsana, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, pada Sabtu siang, (17/8/2024).

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia, Alfi Syariana, mengungkapkan bahwa kegiatan Pilkada Run akan berlangsung serentak di seluruh Kantor KPU se-Sulawesi Selatan.

“Pilkada Run Maros 2024 ini akan berlangsung Minggu, 18 Agustus besok, insha Allah kita mulai pukul 06:00 WITA pagi,” jelasnya.

Alfi menambahkan, kegiatan Fun Run ini bertujuan untuk menyosialisasikan tahapan Pilkada di Maros dengan cara yang lebih ringan dan mudah dipahami oleh masyarakat.

“Sosialisasi dikemas dalam event lari, jadi lebih ringan dan mudah dipahami oleh masyarakat,” ujarnya.

Sebanyak 800 peserta telah terdaftar untuk berpartisipasi dalam event Fun Run ini. Seluruh peserta merupakan warga Maros yang terdaftar dalam daftar pemilih.

“Pendaftaran telah ditutup, peserta ada 800 orang, yang mendaftar sebenarnya lebih dari itu,” kata Alfi.

Rute Fun Run kali ini sejauh 5 km, dimulai dari Bank Sulselbar dan menyusuri jalur lingkar luar Maros. Bagi 350 finisher tercepat, panitia telah menyiapkan medali, serta hadiah menarik bagi seluruh peserta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *