DPW dan DPC PKB Sulut Kompak Dukung Gus Muhaimin

Ketua DPW PKB Sulut Yusra Alhabsyi SE

 

MANADO,SULAWESION – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se-Sulawesi Utara (Sulut) menyatakan dukungan penuh untuk Muhaimin Iskandar, atau yang akrab disapa Gus Muhaimin, untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum PKB pada muktamar PKB di Bali 24 s/d 25 Agustus 2024 mendatang. Dukungan ini disampaikan dalam pertemuan dengan media ini.

Bacaan Lainnya

Ketua DPW PKB Sulut, Yusra Alhabsyi, menegaskan bahwa Gus Muhaimin adalah simbol kepemimpinan yang telah membawa PKB pada prestasi gemilang. “Gus Muhaimin telah membuktikan kepemimpinannya dengan keberhasilan PKB dalam berbagai kontestasi politik. Kami yakin, di bawah kepemimpinan beliau, PKB akan terus berkembang dan menjadi kekuatan politik yang signifikan di Indonesia,” ujar Yusra.

Senada sekretaris DPW PKB Sulut, Sarhan Antili, menambahkan bahwa dukungan ini di sampaikan setelah rapat pleno DPW dan DPC tentang mendukung Gus Muhaimin menjadi Ketua Umum DPP PKB pada Muktamar di Bali pada tanggal 24 s/d 25 Agustus 2024. “Kami DPW dan DPC PKB Sulut kompak dalam mendukung Gus Muhaimin. Beliau adalah figur yang tepat untuk membawa perjuangan PKB kedepan,” kata Sarhan.

Dengan dukungan yang solid dari DPW dan DPC se-Sulut ini, diharapkan Gus Muhaimin dapat kembali memimpin PKB dan membawa partai ini ke puncak kesuksesan dalam pemilu mendatang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *