Empat Pejabat Jajaran Polres Maros Bergeser, Ini Pesan Awaludin Amin

MAROS,SULAWESION.COM- Polres Maros menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) untuk sejumlah posisi penting di lingkungan Polres Maros pada Selasa (27/8/2024).

Acara ini berlangsung di Mapolres Maros yang dipimpin langsung oleh Kapolres Maros, AKBP Awaludin Amin.

Bacaan Lainnya

Dalam upacara tersebut, dilakukan serah terima jabatan untuk Kasat Lantas, Kasat Intelkam, Kapolsek Moncongloe, dan Kapolsek Mallawa. Sertijab ini merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia dan regenerasi dalam tubuh Polri.

Dalam sambutannya, Kapolres Maros menyampaikan bahwa rotasi dan mutasi adalah hal yang biasa terjadi di lingkungan Polri. Ia berharap, momentum ini dapat meningkatkan semangat, disiplin, dan etos kerja para personel dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi saudara selama ini yang mampu menciptakan situasi kondusif dan merangkul masyarakat dalam membantu Polri,” ujar Awaludin Amin kepada pejabat lama.

Kepada pejabat baru, AKBP Awaludin Amin memberikan selamat dan mengharapkan mereka dapat membawa perubahan positif serta meningkatkan kinerja dan pelayanan publik.

“Selamat kepada pejabat baru, segera menyesuaikan diri dengan kondisi internal Polres Maros, lanjutkan program yang ada, lakukan komunikasi yang baik dengan seluruh pihak,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Maros juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh personel Polres Maros.

“Saya tahu betul bagaimana capekta, saya tahu betul bagaimana merubah budaya organisasi yang jelek. Hormatka sama kalian semua sudah bekerja keras untuk masyarakat Maros,” ucapnya yang disambut tepuk tangan meriah dari peserta upacara.

Berikut adalah nama-nama pejabat yang melakukan sertijab:

• Iptu Kamaluddin, S.H. menjadi Kasatlantas Polres Maros, menggantikan Iptu Deni Kurniawan yang dimutasikan menjadi Kanit Si Audit dan Inspeksi Subdit Kamsel Ditlantas Polda Sulsel.

• Iptu Hasrul menjadi Kasatintelkam Polres Maros, menggantikan AKP Rahmawati Wulan Utami, S.TrK, M.H. menjadi Bhayangkara Administrasi Penyelia Bidang Dalpers Ro SDM Polda Sulsel. Ipda Askar dimutasi menjadi Kapolsek Moncongloe Polres Maros, menggantikan Iptu Suhardi, S.E. yang menjadi Ps. Kasatpolairud Polres Luwu.

• Iptu Ahmad Badu dimutasi menjadi Kapolsek Mallawa Polres Maros, menggantikan Iptu Syarifuddin Mado, S.Psi. menjadi Pama Polres Maros.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *