Tim Muda Trustme Keren Siap Menangkan Hati Kita Keren di Kabupaten Maros

MAROS,SULAWESION.COM- Tim kampanye muda “Trustme” telah menyatakan kesiapan mereka untuk mengawal pasangan Chaidir Syam dan Suhartina Bohari dalam melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Maros.

Komandan Tim Muda Trustme, A. Awaluddin, mengungkapkan bahwa deklarasi ini dilakukan bertepatan dengan deklarasi pasangan Chaidir Syam dan Suhartina Bohari, yang mengusung tagline “Hati Kita Keren Lanjutkan”.

Bacaan Lainnya

Awaluddin menjelaskan bahwa tim kampanye “Trustme” kini telah bertransformasi menjadi “Trustme Keren”, yang mayoritas diisi oleh kaum milenial dan Gen Z.

Mereka bersepakat untuk mendukung dan memenangkan pasangan Chaidir Syam dan Suhartina Bohari.

“Kami siap mengakomodir teman-teman pemuda dan pemudi untuk turut serta dalam setiap kampanye yang akan dilakukan oleh Bapak Chaidir Syam maupun Ibu Suhartina Bohari,” ujar Awaluddin saat menghadiri deklarasi Chaidir Syam – Suhartina Bohari di Alun-alun Bank Sulselbar, PTB Maros Rabu, (28/8/2024).

Awaluddin menambahkan bahwa tim “Trustme Keren” terdiri dari anak-anak muda yang tidak terikat oleh partai politik dan didasari oleh keinginan tulus untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Maros.

Tim ini akan turun langsung ke masyarakat untuk menyampaikan program-program prioritas yang tertuang dalam visi-misi pasangan calon, baik melalui kegiatan di kafe maupun tempat nongkrong, dengan terus mensosialisasikan slogan “Hati Kita Keren”.

Awaluddin juga menekankan pencapaian Chaidir Syam dalam tiga tahun terakhir, khususnya dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia, terutama di kalangan anak muda.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *