Jainudin Damopolii: Tidak Ada Alasan Tidak Mendukung Dokter Wenny

Jainudin Damopolii didampingi istrinya saat dikunjungi pasangan calon Wenny Gaib - Rendy Mangkat (ist)

KOTAMOBAGU, SULAWESION.COM – Jainudin Damopolii salah satu tokoh pengaruh di Kotamobagu bahkan Bolaang Mongondow Raya (BMR) memberikan dukungan penunya kepada bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu, dr Wenny Gaib – Rendy V Mangkat.

Dukungan Papa Et –sapaan Jainudin— disampaikan dihadapan pendukung paslon dengan tag line Winner sesaat sebelum menuju pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu, Rabu siang (28/8/2024).

Bacaan Lainnya

Mantan Wakil Wali Kota Kotamobagu ini mengungkap awal-awal supportnya kepada Wenny saat penjaringan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membuka pendaftaran. Jainudin juga ikut mendaftar.

“Papa Et kemarin ikut daftar di seleksi PKB, kemudian pasang baliho. Salah satu tujuannya agar dokter Wenny ikut maju dan semangat,” tutur Papa Et.

Diungkapkan juga 2 tahun lalu, pembicaraan antara dirinya dan Wenny dimana dirinya mendorong Wenny maju di kontestasi Pilwako Kotamobagu.

“Saya bilang, kalau tidak mau maju saya yang maju. Itu sebagai dorongan, supaya dokter semangat. Lepas statusmu sebagai PNS dan mencalonkan dirilah, dan akhirnya benar-benar dilakukan. Olehnya tidak ada alasa lagi tidak mendukung dokter Wenny,” kata Papa Et disambut teriakan yel-yel kemenangan dari ribuan masyarakat.

Diketahui, Jainudin Damopolii sosok paling disegani setiap kontestasi Pilwako Kotamobagu lalu. Ia dikenal memiliki pendukung fanatik. Pilwako sebelumnya, JaDi Jo (Jainudin – Suharjo) hanya kalah tipis dari pesaingnya kala itu. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *