HIPMI Maros Sukses Gelar Diklatcab

MAROS,SULAWESION.COM- Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Maros berhasil menyelenggarakan Pendidikan dan Pelatihan Cabang (Diklatcab) dengan tema “Daya, Karya, HIPMI #KERJABAIK” selama dua hari, dari Sabtu hingga Minggu, 24-25 Agustus 2024, di Atrium Hotel Grand Mall Maros.

Acara ini dihadiri oleh berbagai stakeholder, jajaran Ketua BPC HIPMI se-Sulawesi Selatan, serta 60 peserta yang terdiri dari pengusaha muda, perwakilan Organisasi Kepemudaan, dan beberapa peserta dari kabupaten lain.

Bacaan Lainnya

Ketua BPC HIPMI Maros, Muhammad Reski, dalam keterangannya menyampaikan visi dan misi BPC HIPMI Maros ke depan. Ia menegaskan komitmen untuk terus mendorong semangat kewirausahaan di kalangan pemuda Maros melalui program-program yang relevan dan berdaya guna.

“Kami berharap peserta tidak hanya mendapatkan pengetahuan, tetapi juga mampu mengimplementasikannya dalam praktik nyata untuk mengembangkan usaha mereka. Kami juga berharap para peserta mampu menyambut setiap peluang usaha serta tumbuh dan berkembang,” ujar H. Muhammad Reski.

Sementara itu, Ketua Panitia Diklatcab, Arfandy Aco, menambahkan bahwa selama kegiatan berlangsung, para peserta mendapatkan kesempatan untuk mendengarkan materi dari 10 narasumber dalam sesi Forum Bisnis, Diklatcab, dan Rapat Badan Pengurus Lengkap Internal HIPMI Maros.

“Topik-topik penting seperti kepemimpinan, kewirausahaan, pemasaran digital, dan strategi bisnis dibahas dalam sesi-sesi tersebut,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *