Daftar ke KPU Sulut, SK-DT Diarak Massa “Moncong Putih” dari Kantor DPD

Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey (kanan) saat mendampingi bakal paslon cagub-cawagub (SK-DT) di Kantor KPU provinsi, Kamis 29 Agustus 2024. (Foto: Adi Sururama)

MANADO, SULAWESION.COM – Bakal pasangan calon gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven OE Kandouw (SK) dan Letjen TNI (Purn) A Denny D Tuejeh (DT) resmi mendaftarkan diri untuk bertarung pada pemilihan gubernur (pilgub) 27 November mendatang.

Keduanya diarak ribuan massa pendukung mengatasnamakan “Bersama Kandouw Tuejeh (Berkat)”, baik kader maupun simpatisan moncong putih sejak dari Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulut di Kabupaten Minahasa Utara, Kamis (29/8/2024).

Bacaan Lainnya

Dari pantauan sulawesion.com, tarian Kawasaran Minahasa yang kental dengan warna “merah” menambah nuansa euforia massa moncong putih.

SK-DT tiba di Kantor KPU Sulut sekira pukul 10.30 Wita. Keduanya dikawal langsung Ketua DPD PDIP Olly Dondokambey dan Sekretaris Reza Rumambi.

Setiba di Kantor KPU Sulut, pasangan bakal cagub dan cawagub langsung mengisi formulir registrasi. Kemudian menuju lantai dua untuk melakukan penyerahan dokumen administrasi persyaratan.

“Tentunya kami, saya dan Pak Tuejeh akan mengikuti ketentuan regulasi-regulasi yang ada di KPU. Tentunya mengikuti proses dengan baik, seperti yang telah disampaikan Ketua DPD PDIP Olly Dondokambey,” ucap Kandouw.

“Nantinya kedepan rakyat yang memilih tentunya untuk kemajuan daerah yang sama-sama kita cintai Provinsi Sulawesi Utara,” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *