JS Kawal Paslon Ronald Kandoli-Fredy Tuda Daftar di KPU

Oplus_0

MITRA,SULAWESION.COM-Ketua DPC PDI Perjuangan James Sumendap mengantarkan langsung pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung Ronald Kandoli dan Fredy Tuda mendaftar di Kantor KPU, Kamis, (29/08/2024).

Dalam sambutan JS menuturkan, kedatangannya di kantor KPU sebagai tugas selaku ketua DPC PDI-P kabupaten Minahasa Tenggara.

“Yang pertama, sebagai ketua DPC PDI-P ini panggilan tugas dan kerja,” tuturnya.

Dikatakannya, sebagai partai yang memiliki kursi terbanyak berhak mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati Mitra.

“Kami dari PDI Perjuangan, mempunyai kualifikasi dan juga mempunyai target. Sesuai dengan aturan perundang-undangan, bahwa kami berhak mencalonkan bupati dan wakil bupati. Oleh karena itu, rasa syukur kami atas perolehan kursi dan juga suara pada Pileg lalu,” tukasnya.

Ia menyebutkan, pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung PDI Perjuangan itu demi kemajuan Mitra.

“PDI Perjuangan mempersembahkan Calon Bupati Ronald Kandoli dan Calon Wakil Bupati Fredy Tuda. Kami harap KPU dan Bawaslu berkenaan menerima pendaftaran kami, dalam rangka kebaikan kabupaten Minahasa Tenggara,” tandasnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada KPU dan Bawaslu. Harapan kami, menunjukan profisonalisme, netralitas dan untuk pengawasa tetap mengawasi kami,” harapnya.
Dalam kesempatan yang sama, Calon Bupati Ronald Kandoli menuturkan, pihaknya sudah siap menyediakan segala bentuk syarat yang di minta KPU.

“Semua administrator, sudah kami siapkan. Jikan ada hal-hal perlu ditambahkan tentunya kami akan penuhi dan siap berkoordinasi. Dan pada kesempatan ini, kami dari calon PDI Perjuangan tentu kami mengharapkan yang terbaik. Demi kemajuan kabupaten Minahasa Tenggara,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *