FDW-TK Jadi Pendaftar Pertama di KPU Minsel

FDW-TK memberikan keterangan pers usai mendaftar di KPU Minsel (Rulni Kawengian)

MINSEL, SULAWESION.COM — Bakal pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH dan Theo Kawatu (FDW-TK) mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Minsel, pada Kamis (29/8/2024). Pasangan petahana ini menjadi pendaftar pertama di KPU Minsel.

Parade kebudayaan mengantar pasangan calon yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) itu. Arus lalu lintas di kawasan KPU Minsel dan jalur trans Sulawesi sempat macet. “Saat ini saya dan Bapak Theo mendaftar di KPUD untuk melanjutkan program-program kami,” kata FDW didampingi Theo Kawatu saat memberikan keterangan pers usai mendaftar di KPU Minsel.

Bacaan Lainnya

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Minsel ini berharap dukungan doa supaya berjalan lancar terutama proses demokrasi ini berlangsung dengan baik.

“Kita mendaftar dengan adanya parade budaya karena kita mempromosikan keberagaman bangsa kita, kita mempromosikan cita-cita pendiri bangsa kita Indonesia berkepribadian dalam kebudyaaan,” ujar FDW.

Setelah mendaftar di KPU, FDW berharap, proses berjalan lancar hingga verifikasi berkas.
“Saya tentu berharap bisa ditetapkan sebagai calon nanti di akhir September, tentu kita harap bisa menang untuk melanjutkan pembangunan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, mantan anggota DPRD Sulut 4 Periode ini mengatakan, visi dan misi sudah dimasukkan ke KPU, nanti ada saatnya dijabarkan.

“Prinsipnya kita melanjutkan program-program untuk membangun,” sebutnya.

FDW pun memberikan penjelasan terkait program pembangunan infrastruktur daerah yang sudah dilakukan dirinya di periode pertama. Program pembangunan juga akan kembali dilakukan jika terpilih kembali.

“Saya mau meluruskan mengenai infrastruktur daerah. Infrastuktur ini berkaitan dengan semua hal. Infrastuktur yang baik ekonomi akan naik dan program kerja akan meningkat. Infrastktur yang baik masyarakat akan menjadi sehat,” jelasnya. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *