ADM Pasang Badan Menangkan Bupati Bolmong Yusra-Don

Ketua DPD II Partai Golkar Sulut Aditya Anugrah Moha (ADM). (Foto: Ist)

BOLMONG, SULAWESION.COM – Aditya Anugrah Moha (ADM) sesuai kesepakatan terpilih sebagai ketua tim pemenangan pasangan calon Yusra Alhabsyi dan Doni Lumenta pada pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) tahun 2024, Kamis, (29/8/2024).

Dengan slogan “Bolmong Juara”, pasangan Yusra-Don makin terlihat matang dengan adanya sosok ADM yang hadir sebagai pimpinan tim.

Bacaan Lainnya

Terkait hal ini, Koordinator relawan Amri Medeong menyampaikan bahwa, keputusan ADM sebagai ketua tim pemenangan adalah hasil keputusan rapat dengan para pimpinan partai koalisi serta calon bupati Yusra Alhabsyi dan Doni Lumenta.

Pilihan ini dirasa sangat tepat, sebab ADM merupakan politisi muda yang begitu familiar di masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR).

“Sosok ADM sudah tak asing lagi di dunia politik BMR. Ia pernah menjadi anggota legislatif DPR RI dapil Sulawesi Utara sehingga dia sangat layak mendriver tim pemenangan Yusra-Doni karena track recordnya sudah terbukti,” terang Amri.

ADM juga menyampaikan terima kasih kepada pasangan Yusra-Doni sudah mempercayai dirinya sebagai ketua pemenangan pada pemilihan umum kepala daerah Bolmong.

“Ini suatu kehormatan sekaligus amanah besar. Oleh karena itu, saya berkomitmen untuk mengantarkan dan memenangkan Yusra-Doni juara dalam kontestasi politik Pilkada Bolmong,” ujar ADM.

Ketua DPD II Partai Golkar Sulut ADM menjelaskan, Yusra-Doni adalah pasangan yang memiliki komitmen bagaimana membangun dan meneruskan karya-karya terbaik pendahulu para pemimpin-pemimpin yang sebelumnya.

“Pasangan ini punya komitmen karya-kekaryaan, yang sudah menjadi keterwakilan ini nanti akan dibawah serta diperjuangkan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bolmong tercinta,” sebut putra dari bunda pembaharuan Marlina Moha Siahaaan (MMS).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *