Tindaklajuti Arahan Pj Walikota, DPK Kotamobagu Gelar Gerakan Pangan Murah di Kobo Besar

Tindaklajuti Arahan Pj Walikota, DPK Kotamobagu Gelar Gerakan Pangan Murah di Kobo Besar

KOTAMOBAGU,SULAWESION.COM -Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Dinas Ketahanan Pangan (DKP) menggelar Gerakan Pangan Murah (GPM), Jumat 30 Agustus 2024.

Berlangsung di Kelurahan Kobo Besar, pelaksanaan GPM sebagai tindak lanjut arahan Pj Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta serta implementasi hasil rapat koordinasi Forkompinda, 26 Agustus 2024.

Di mana, dalam rakor tersebut membahas langkah-langkah strategis dalam pengendalian inflasi.

“Gelar Pangan Murah ini adalah hasil arahan dalam rakor tersebut, di mana TPID (Tim Pengendalian Inflasi Daerah) Kotamobagu diinstruksikan untuk melaksanakan kegiatan ini di Kantor Kelurahan Kobo Besar,” ujar Piter Suli, Kepala DKP Kotamobagu.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat memenuhi kebutuhan pokok mereka dengan harga yang lebih terjangkau dan stabil, di tengah tekanan inflasi yang mungkin mempengaruhi daya beli.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, serta berkontribusi pada upaya menjaga kestabilan harga pangan di wilayah kami,” ujarnya.

Diketahui, GPM kali ini menyediakan sejumlah kebutuhan pokok seperti beras SPHP sebanyak 800 kg, gula pasir 500 kg, dan minyak goreng 360 liter.

semua bahan pokok ini disediakan oleh Sub Divre Bulog Bolaang Mongondow, memastikan ketersediaan barang dengan kualitas yang terjamin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *