Polres Kotamobagu dan Brimob Bangun Jembatan Darurat di Muntoi

Kendaraan roda empat sudah bisa melalui jalan ambruk di Desa Muntoi, Bolmong (FB)

KOTAMOBAGU, SULAWESION.COM – Jalan ambruk di samping jembatan di Desa Muntoi, Kecamatan Passi Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) telah dibuatkan jembatan darurat. Terpantau sore jelang malam  jembatan penghubung Kotamobagu – Manado sudah bisa dilewati.

Pembuatan jembatan darurat ini di diprakarsai oleh Polres Kotamobagu dan Brimob Inuai.

Bacaan Lainnya
Personil Polres Kotamobagu dan Brimob Inuai saat membuat jembatan darurat sehingga bisa dilalui kendaraan roda empat (Awi Bado)

Personil Polsek Passi Polres Kotamobagu, dan personil Brimob Kompi B Inuai diterjunkan bahu membahu memasang papan sebagai jembatan darurat untuk dilalui oleh kendaraan sepeda motor.

“Kondisi jalan saat ini untuk sementara dapat dilalui oleh kendaraan Roda Dua, dinas terkait sedang melakukan penimbunan jalan yang ambruk” ujar Kapolsek Passi Iptu Khalim dari lokasi desa Muntoi yang merupakan wilayah hukum Polsek Passi.

Ditambahkan oleh Kapolsek bahwa masyarakat dilarang memungut biaya kepada setiap pengguna jalan yang melewati jalan darurat tersebut.

Sambil menunggu perbaikan, masyarakat yang akan melakukan perjalanan dari Kotamobagu ke Manado dihimbau agar sementara melewati rute Kotamobagu- Modoinding Kabupaten Minahasa Selatan atau Kotamobagu- Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara, begitu juga sebaliknya dari arah Manado ke Kotamobagu melewati Motoling Minahasa Selatan-Modayag Kabupaten Boltim – Kota Kotamobagu atau Kota Tomohon-Minahasa Tenggara-Boltim-Kota Kotamobagu.

Darwis Bado

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *