DPPKBPPPA Gelar Rapat Konsolidasi Terkait Stunting di Bolmut, Maloho: Semoga Menghasilkan Solusi

Rapat konsolidasi tim audit kasus stunting 2 dan perencanan agenda (time line) Rabu 11 September 2024. (Dok DPPKBPPPA Bolmut)

BOLMUT,SULAWESION.COM- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melalui dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBPPPA) menggelar rapat konsolidasi tim audit kasus stunting 2 dan perencanan agenda (time line) Rabu 11 September 2024.

Kegiatan yang digelar di ruang rapat DPPKBPPPA Bolmut ini dibuka oleh Penjabat (Pj) Sekda Bolmut Abdul Nazarudin Maloho.

Menurutnya rapat hari ini memfokuskan pada dua hal. Pertama evaluasi kasus stunting II. Dimana akan membahas temuan-temuan dari audit yang telah dilakukan.

“Mengevaluasi hasil yang telah dicapai, serta mengidentifikasi tantangan dan peluang perbaikan,”ujarnya.

Selanjutnya kedua perencanaan agenda, akan merencanakan langkah-langkah strategis kedepan, menyusun jadwal pelaksanaan serta menetapkan target-target yang harus dicapai dalam periode waktu tertentu.

Maloho berharap pada rapat ini dapat menghasilkan solusi yang nyata dan berdampak pada penanganan stunting di Bolmut.

“Apalagi ini sudah menjadi komitmen kita semua dalam menangani stunting mulai dari pencegahan sampai pengobatan,”katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *