Pj Wali Kota Kotamobagu Silaturahmi di Kediaman JDM

Pj Wali Kota Kotamobagu Silaturahmi di Kediaman JDM (Awi)

KOTAMOBAGU, SULAWESION.COM – Penjabat (Pj) Walikota Kotamobagu  Abdullah Mokoginta menghadiri acara doa syukuran atas dilantiknya Jusran Deby Mokolanud (JDM) sebagai Anggota DPRD Kotamobagu priode 2024-2029.

Doa syukuran ini berlangsung dikediaman JDM di Desa Kopandakan Kotamobagu Selatan, Selasa (10/9/2024) lalu.

JDM salah satu tokoh Politik yang merupakan Ketua PC PKB Kotamobagu. Ia juga salah satu unsur pimpinan DPRD Kotamobagu.

Dari pantauan awak media, selain  Abdullah Mokoginta dan JDM juga turut hadir beberapa tokoh politik dari Partai PKB, Mulyadi Paputungan,Hamri Mokoagow, juga Calon Wakil Walikota Kotamobagu Rendy Virgiawan Mangkat.

Abdullah Mokoginta mengatakan, kunjungannya tersebut untuk silaturahmi dan mempererat hubungan antara eksekutif dan legilatif.

“Kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat sangat penting karena Pilwako tidak lama lagi.  Karna penting untuk tetap menjaga silaturahmi antara Pemerintah dan peran penting Anggota Legislasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses tahapan jelang Pilkada serentak 2024,” katanya.

Acara yang diisi dengan doa bersama dan syukuran.ini juga menjadi ajang diskusi santai antara Pj Walikota dan para tamu lainnya. JDM, selaku tuan rumah, menyampaikan rasa syukur atas kehadiran Pj Walikota dan semua tamu undangan yang hadir.

Kegiatan ini diakhiri dengan jamuan makan bersama yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *