KPU Mitra Umumkan Tahapan Penerimaan Masukan dan Tanggapan Terkait Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mitra

MITRA,SULAWESION.COM– KPU Kabupaten Minahasa Tenggara (MITRA) telah mengumumkan penerimaan masukan dan tanggapan dari masyarakat terkait pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Tenggara pada Pilkada 2024.

Pengumuman ini dapat diakses melalui fanpage atau FB KPU Kabupaten Minahasa Tenggara, atau langsung melalui website resmi KPU Minahasa Tenggara di https://kab-minahasatenggara.kpu.go.id.

Masyarakat dapat melihat langsung nama pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dan status hukum mereka melalui website resmi KPU Minahasa Tenggara. Selain itu, informasi mengenai hasil penelitian administrasi calon dan pemenuhan syarat juga tersedia.

Jika ingin memberikan masukan atau tanggapan, masyarakat dapat mengakses laman http://infopemilu.kpu.go.id dalam fitur tanggapan atau langsung berkunjung ke Kantor KPU Minahasa Tenggara yang terletak di komplek perkantoran Blok C, kelurahan Wawali Pasan, kecamatan Ratahan.

Masukan dan tanggapan dari calon atau pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Tenggara pada Pilkada 2024 akan diterima oleh KPU Minahasa Tenggara mulai tanggal 15 hingga 18 September 2024.

Segera cek pasangan calon pilihanmu untuk Pilkada Minahasa Tenggara 2024, dan pastikan mereka telah terdaftar dan memenuhi syarat administrasi.

Selengkapnya klik disini : https://bit.ly/MasukanDanTanggapanMasyarakatTerhadapAdministrasiPaslon

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *