Kejuaraan Sepak Bola di Tampo Usai, Ini Pesan Bachrun

Plt Bupati Muna, Bachrun pada final sepak Bola Muna Utara Cup 1 di Tampo, Selasa 17 September 2024. (Foto: SYP)

MUNA, SULAWESION.COM – Plt Bupati Muna, Bachrun Labuta menutup dengan resmi kejuaraan olahraga sepak bola Gebyar Muna Utara 1 di Tampo, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (17/9/2024).

Kegiatan yang digelar itu guna memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Bacaan Lainnya

Pada sambutannya, Bachrun mengapresiasi pihak-pihak yang terlibat dalam turnamen yang diadakan, sehingga berjalan lancar dan sukses.

Bachrun juga menyampaikan dirinya sudah menyediakan rancangan pembangunan stadion sepak bola yang ada di Muna yakni Muna Utara, Muna Timur, Tongkuno, dan tentunya pembenahan stadion dalam kota.

“Pembangunan stadion sepak bola di Muna hari ini menjadi sangat penting, karena melihat bakat sepak bola di Muna ini sudah tidak menjadi hal yang mustahil untuk melahirkan pesepakbola-pesepakbola unggul, yang bisa bersaing pada level nasional,” terangnya.

“Kegiatan seperti ini dapat menjadi ajang silaturahmi,” sambung Bachrun.

Di akhir pidatonya, Bahrun berpesan kepada masyarakat Kabupaten Muna dalam menghadapi pesta demokrasi yakni pilkada serentak 2024.

Bachrun berpesan, masyarakat yang nantinya berbeda pilihan politik, jangan sampai menimbulkan kekacauan, atau permusuhan kepada sesama.

Sementara itu di tempat yang sama, Koordinator turnamen sepak bola Muna Utara Cup 1, Armin mengucapkan terima kasihnya kepada Plt Bupati Muna Bachrun, Camat Napabalano Aris, serta seluruh pihak, yang telah mendukung kegiatan tersebut sehingga berjalan dengan sukses.

Armin berharap, turnamen sepak bola di Tampo dapat berkelanjutan kedepannya dengan dilaksanakan lebih meriah.

Untuk diketahui, pertandingan Final Sepak Bola Muna Utara Cup 1 di Tampo dimenangkan oleh ABCD FC atas Lakarama FC dengan skor 4-1.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *