Bupati Minsel Salurkan Bantuan Bapok dan Insentif Lansia di Kecamatan Motoling Raya

MINSEL,SULAWESION.COM- Untuk menanggulangi Inflasi yang terjadi di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan membantu masyarakat kurang mampu Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH (FDW), Jumat (20/9/2024),

Bupati menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada para Lanjut usia (Lansia) dan Bantuan Bahan Pokok kepada keluarga penerima manfaat, di Kecamatan Motoling, Motoling Timur dan Motoling Barat, yakni Desa Wanga Kecamatan Motoling Timur, Desa Picuan Baru, Desa Motoling Satu, Desa Motoling Dua Kecamatan Motoling, Desa Raanan Baru, Desa Raanan Baru Satu, Desa Raanan Baru Dua, Desa Keroit, Desa Tondei, Desa Tondei Dua, dan berakhir di Desa Tondei Satu Kecamatan Motoling Barat.

Dalam kesempatan tersebut Bupati FDW, menyampaikan kiranya bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Minsel melalui Dinas Sosial ini dapat sedikit membantu kebutuhan masyarakat.

Kehadiran orang nomor satu di Minsel ini disejumlah desa tersebut disambut hangat oleh masyarakat yang akan menerima bantuan.

Kehadiran Bupati FDW di sejumlah Desa tersebut yang ada di Motoling Raya ini untuk memastikan penyaluran bantuan sosial masyarakat tersebut diterima langsung oleh penerima manfaat sesuai usulan dari Pemerintah desa.

Bupati Minsel didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda, Plt. Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Perkim, Camat Motoling Barat, para Kumtua dan Perangkat Desa masing-masing Desa.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *