Steven Kandouw dan Geraldi Mantiri Didoakan Pendeta serta Pelsus di Kasawari

Steven Kandouw dan Geraldi Mantiri saat didoakan pendeta serta pelsus di Kasawari. (Dokumentasi | Istimewa)

BITUNG, SULAWESION.COM – Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw dan Geraldi Mantiri sebagai pimpinan DPRD Bitung sementara khusyuk beribadah, di gereja GMIM Marantha Kasawari Kelurahan Kasawari Kecamatan Aertembaga, Jumat (20/9/2024) kemarin.

Kehadiran Steven dan Geraldi, memenuhi undangan panitia pelaksana ibadah syukur Hari Ulang Tuhan (HUT) ke 42 Wilayah Bitung 2.

Bacaan Lainnya

Ibadah syukur itu dipimpin oleh Wakil Ketua Bidang Misi dan Hubungan Kerjasama, Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt DR Adolf Wenas.

Dalam tata ibadah, Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang juga Wakil Ketua BPMS GMIM bidang Sumber daya dan diakonia Steven Kandouw dan Ketua sementara DPRD Bitung Geraldi Mantiri di doakan para pendeta dan pelayan khusus (pelsus) Diaken dan Penatua se wilayah Bitung 2.

Baca juga: Sosok Geraldi Mantiri yang Saat Ini Jabat Pimpinan DPRD Bitung Sementara

Steven Kandouw dan Geraldi di doakan, dalam rangka keikutsertaan mereka di Pilkada serentak pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut serta Walikota dan Wakil Walikota Bitung tahun 2024.

Dimana Steven Kandouw merupakan bakal calon Gubernur Sulut pasangan dengan Cawagub Letjen (Purn) Alfred Denny Tuejeh. Sedangkan Geraldi Mantiri calon Walikota Bitung pasangan dengan Cawali Erwin Wurangian.

“Terima kasih atas suport dalam doa untuk kami dan pak Steven Kandouw, yang akan berkontestasi di Pilkada 2024,” ucap Geraldi Mantiri usai ibadah.

Adapun jemaat-jemaat GMIM di wilayah Bitung 2 ada jemaat Imanuel Aertembaga, jemaat Bahtera Perikani, jemaat Efata Aertembaga, Jemaat Sion Tandurusa, jemaat Eklesia Makawidey, Jemaat Maranatha Kasawari dan Jemaat Ararat Aertembaga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *