Kampanye Hari Pertama, Chaidir Syam – Muetazim Mansyur Resmikan Posko Pemenangan

MAROS,SULAWESION.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam dan Muetazim Mansyur, resmi meluncurkan rumah posko pemenangan mereka di Jalan Poros Maros-Makassar, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, pada Rabu (25/9/2024).

Peresmian posko pemenangan ini dilakukan langsung oleh pasangan CS-TA di hadapan para simpatisan dan seluruh perwakilan partai pengusung.

Bacaan Lainnya

Chaidir Syam, calon Bupati Maros, menjelaskan bahwa peluncuran posko ini bertepatan dengan hari pertama masa kampanye yang ditetapkan oleh KPU.

“Alhamdulillah, di hari pertama kampanye ini, kami meresmikan posko pemenangan untuk tim CS TA yang berlokasi di Batangase,” ungkap Chaidir.

Usai meresmikan posko, Chaidir dan Muetazim melanjutkan agenda dengan mengadakan rapat koordinasi bersama semua partai politik pengusung. Dalam rapat tersebut, mereka membahas langkah-langkah yang akan diambil selama masa kampanye.

“Kita sudah menentukan beberapa kegiatan yang akan dihadiri baik oleh saya maupun wakil bupati, dan akan diatur jadwalnya,” tambah Chaidir.

Paslon nomor urut 2 ini juga mengumumkan bahwa dalam waktu dekat mereka akan melaksanakan kampanye di 14 kecamatan untuk menjangkau masyarakat dan menyampaikan visi misi serta agenda kerja CS-TA ke depan.

“Kampanye pertama akan dimulai di Kecamatan Kota, kemudian kami akan menyisir daerah-daerah kecamatan lainnya seperti Mallawa, Camba, dan Cenrana,” jelasnya.

Posko pemenangan yang baru diresmikan ini diketahui merupakan posko kedua setelah posko induk yang berada di Flamboyan. Beberapa posko 14 kecamatan juga telah disiapkan.

“Ini posko kedua, kalau posko induk itu tetap dikediaman saya di jalan flamboyan, dan untuk posko semua kecamatan juga telah memiliki posko pemenangan masing-masing,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *