Penuhi Undangan HUT ke-94 Jemaat GMIM Damai Belang, RK-FT Berikan Bantuan 100 Sak Semen dan Uang Tunai Bagi 16 Kolom dan BIPRA

MITRA,SULAWESIO.COM-Pasangan Calon Bupati Ronald Kandoli dan Wakil Bupati Fredi Tuda, memenuhi undangan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-94 Jemaat GMIM Damai Belang sekaigus meresmikan Pastori 4 dan peletakan batu pertama pembangunan tampak depan gereja, Rabu (25/9/2024).

Pada kesempatan  tersebut Calon Bupati Kabupaten Mitra Ronald Kandoli didampingi Cawabup Fredy Tuda menyampaikan terimakasih kepada Jemaat yang sudah mengundang untuk menghadiri  ibadah syukur.

“Saya dan pak Fredy Tuda merasa bersyukur berada bersama dengan Jemaat Damai Belang. Syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa  Karena atas kemurahan Tuhan boleh merayakan HUT ke 94 tahun dan meresmikan Pastori 4,” ucapnya.

Lanjut dikatakan Mantan Wakil Bupati Mitra, saat ini bersama dengan Calon Wakil Bupati Mitra bapak Fredy Tuda kami berkomitmen untuk membantu tugas pelayanan.

“Saya memberikan bantuan 100 sak semen untuk pembangunan tampak depan gereja dan 16 kolom masing-masing 500 ribu serta BIPRA,” ungkap Kandoli.

Banyak selamat kepada Jemaat GMIM Damai Belang yang bersyukur ke 94 Tahun. “Kiranya momentum ini imam jemaat akan semakin bertumbuh,”ucap Kandoli yang didampingi Fredy Tuda.

Hadir pada kegiatan tersebut Khadim Wakil Ketua Bidang Pembinaan dan Pengembalaan BPMS GMIM Pdt Richard Mengko, Mth, Ketua BPMW Wilayah Belang sekaligus Ketua BPMJ Belang Pdt Rio Tumbelaka, Mth, Penjabat Bupati Mitra Denny Mangala, Sekretaris Daerah Mitra David Lalandos, Para Asisten dan Kepala Dinas dan Badan, Camat Belang Munira Bin Ali, Hukum Tua se Kecamatan Belang, Danramil Belang Kapten Inf Noby Rori serta Pelayanan Khusus.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *