Siap Menangkan DLR-AAB, Ratusan Relawan di Tombatu dan Tombatu Utara Dikukuhkan

MITRA,SULAWESION.COM-Tim Relawan Kecamatan Tombatu dan Tombatu Utara untuk Calon Bupati Djein Leonora Rende (DLR) dan calon Wakil Bupati Aske Alexander Benu (AAB) resmi dikukuhkan, Rabu (25/09/2024).

Kesempatan itu, calon Bupati DLR dan wakil Bupati AAB mengucapkan terima kasih atas kesediaannya bagi para tim relawan yang telah bersedia dilantik sebagai tim kemenangan bagi kami sebagai calon bupati dan wakil bupati di Kabupaten Minahasa Tenggara.

Kepercayaan dan amanah yang kami berikan ini, kami berharap bapak ibu saudara-saudara untuk nanti bisa bertanggung jawab dalam menjalankan tugas ini sampai 3 bulan ke depan pada pemilihan tanggal 27 November nanti.

“Mari kita terus menjaga komitmen kebersamaan dalam menjalankan tugas di lapangan, kita terus ada saling komunikasi bersama” harap DLR.

Lanjut DLR, Tim yang sudah dilantik saat ini sebagai koordinator jaga, desa dan juga Kecamatan nantinya apabila bertugas turun ke lapangan kami berharap selalu untuk menjaga komunikasi yang baik dengan masyarakat.

“Tujuan kita adalah untuk mencari dukungan yang seluas-luasnya dari masyarakat setempat, khususnya di dua kecamatan ini” harap DLR – AAB.

Kami percaya para Tim relawan tentu mempunyai strategi-strategi yang tepat untuk menjalankan tugas menjaring pemilih, bagaimana seharusnya di lapangan dalam kita mencari dukungan dari masyarakat.

Dalam menjalankan tugas nanti tentu saya mengharapkan harus mengikuti aturan-aturan yang ada di desa, dalam arti kita harus menjaga kebersamaan jangan nanti ada timbul hal-hal yang tidak diinginkan dan harus menjaga keamanan bersama.

“Jadi semua harus semangat untuk bekerja, tujuan kita bersama untuk meraih kemenangan” ajak calon bupati Djein L. Rende dan calon wakil bupati Aske A. Benu.

Diketahui, dalam pengukuhan dihadiri oleh ratusan tim relawan Kecamatan, Desa dan jaga yang ada di kecamatan Tombatu dan Tombatu Utara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *