Chaidir Syam Tutup Turnamen Sepak Bola Moncongloe Cup U-19 di Maros

MAROS,SULAWESION.COM– Calon Bupati Maros, Chaidir Syam, menghadiri penutupan turnamen sepak bola Moncongloe Cup U-19 yang digelar di Desa Moncongloe Bulu, Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros, pada Jumat (27/9/2024).

Turnamen ini diselenggarakan oleh KONI Maros bekerja sama dengan PT Sinar Panaikang di halaman Kantor Kecamatan Moncongloe.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Chaidir Syam menyatakan bahwa kehadirannya di Moncongloe merupakan bagian dari silaturahmi sekaligus menutup langsung turnamen tersebut.

“Ini adalah ajang pertandingan untuk kita semua. Kita berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan dan disemarakkan demi generasi muda kita,” ujarnya.

Chaidir juga berkomitmen untuk meningkatkan fasilitas olahraga di Moncongloe guna mendukung perkembangan bakat generasi muda di setiap kecamatan.

“Insya Allah, tahun depan kami akan mengusahakan pembangunan fasilitas olahraga untuk masyarakat di depan kantor kecamatan ini. Kami akan membenahi lapangannya, dan saya berharap generasi muda kita semakin giat berlatih agar ke depan bisa mengikuti turnamen di tingkat kabupaten,” tambahnya.

Setelah memberikan sambutan, calon bupati petahana tersebut juga menyerahkan hadiah kepada para pemenang turnamen Moncongloe Cup U-19.

Chaidir Syam juga hadir didampingi oleh beberapa legislator muda DPRD Maros seperti Marjan Massere yang juga ketua KONI Maros dan Arie Anugrah dalam kunjungannya ke Moncongloe. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *