Peresmian Sekretariat Tim Pemenangan SK-DT: Optimisme PDIP Menangkan Pilkada Sulut 2024

Sekretariat tim pemenangan SK-DT di Kawasan Bisnis 8, Ring Road Satu, Kelurahan Paal 4, Kecamatan Tikala, Kota Manado. (Foto: JIPS)

MANADO, SULAWESION.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey meresmikan Kantor Sekretariat Tim Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3, Steven Kandouw-Denny Tuejeh (SK-DT).

Sekretariat tim pemenangan SK-DT yang berlokasi di Kawasan Bisnis 8, Ring Road Satu, Kelurahan Paal 4, Kecamatan Tikala, Kota Manado itu, diresmikan Olly, yang juga merupakan Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, Sabtu (28/9/2024).

Bacaan Lainnya

Peresmian sekretariat tim pemenangan SK-DT dilakukan dengan rangkaian pengguntingan pita, sebagai tanda dimulainya operasional sekretariat tim kampanye Bersama Kandouw-Tuejeh atau BERKAT.

Acara ini diawali dengan rangkaian ibadah yang meliputi doa, khotbah, dan nyanyian puji-pujian, menciptakan atmosfer penuh sukacita bagi para pendukung SK-DT dalam menghadapi kampanye Pilkada Sulut 2024.

Setelah peresmian, Olly bersama para calon kepala daerah besutan PDI Perjuangan melakukan tur lokasi ke seluruh ruangan, termasuk ke lantai dua kantor sekretariat kampanye.

Kegiatan ini dihadiri oleh calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw dan Richard Sualang, calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dan Kevin Lotulung, serta calon Walikota Tomohon, Carol Senduk.

Turut hadir pula sejumlah anggota DPRD PDI Perjuangan dari tingkat provinsi dan kabupaten/kota.

(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *