Menparekraf Anugerahi Olly Dondokambey Tokoh Kreatif dan Inspiratif

Menparekraf RI, Sandiaga Uno saat menganugerahi IDeaward 2024 yang diwakili Sekprov Sulut, Steve Kepel di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat 27 September 2024 malam. (Foto: DKIPS)

JAKARTA, SULAWESION.COM – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Uno menganugerahi penghargaan kepada Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey.

Penghargaan yang diterima Olly, yaitu sebagai “Tokoh Kreatif dan Inspiratif Pemerintah Daerah”, melalui IDeaward tahun 2024.

Bacaan Lainnya

IDeaward 2024 yang diterima Olly, diwakili langsung Sekretaris Provinsi Sulut, Steve Kepel di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (27/9/2024) malam.

Olly diganjar penghargaan IDeaward 2024 atas karya dan kinerja di bidang pendidikan, kesehatan, pertanian, dan pariwisata.

IDeaward 2024 menjadi ajang penghargaan paling bergengsi dalam menghormati instansi dan individu, yang memberikan kontribusi signifikan terhadap kreativitas dan inovasi di Indonesia.

Acara ini mempertemukan para pemimpin nasional, tokoh kreatif, dan instansi pemerintahan yang telah menunjukkan komitmen luar biasa dalam membangun masa depan yang lebih baik, melalui ide-ide kreatif dan inovatif.

Sandiaga dalam sambutannya mengatakan, bahwa ide-ide besar bisa membawa masyarakat menuju Indonesia Emas 2045.

“Semua dimulai dari ide-ide, semua dimulai dari inovasi yang dimulai dari keinginan kita untuk memberikan yang terbaik. Terimakasih atas kreatifitas kita semua karena kreativitas adalah kekuatan bangsa Indonesia,” katanya.

IDeaward 2024 tidak hanya memberikan penghargaan kepada inovator dan pemimpin di bidangnya, tetapi juga menjadi ajang inspirasi bagi para peserta untuk terus mendorong ide-ide kreatif, yang mampu membangun masa depan Indonesia.

IDeaward 2024 mempercayai semangat inovasi yang ditunjukkan oleh para pemenang ini, akan membawa dampak yang lebih besar bagi masyarakat.

(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *