Cawabup Maros, Muetazim Mansyur Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Dusun Benteng

MAROS,SULAWESION.COM – Calon Wakil Bupati Maros, Muetazim Mansyur, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Dusun Benteng, Desa Purnakarya, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros, pada Minggu siang (29/9/2024). Acara tersebut diadakan di kediaman H. Muhammad Ishak, pemilik PT. Sinar Panaikang.

Kehadiran Muetazim disambut antusias oleh masyarakat yang telah menunggunya sejak pagi. Dalam kesempatan itu, Muetazim Mansyur memohon doa restu dan dukungan untuk pencalonannya sebagai Wakil Bupati Maros mendampingi Chaidir Syam dalam Pilkada 2024-2029 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Saya memohon maaf dan doa restu kepada orang tua dan saudara-saudaraku sekalian. Pada tanggal 27 November nanti kita akan menghadapi pemilu. Saya mohon doa agar saya dan Bapak Bupati selalu diberi kesehatan dan amanah untuk memimpin Maros bersama,” ujar Muetazim di hadapan masyarakat.

Selain meminta dukungan, Mantan Kepala Dinas PUPR Maros ini juga mengimbau masyarakat untuk tidak terprovokasi oleh isu-isu yang beredar. Ia menekankan pentingnya menjaga persatuan selama masa pemilu.

“Saya mohon dukungan kita semua. Jangan sampai kita terprovokasi dengan isu-isu yang berkembang. Kita semua bersaudara, sama-sama orang Maros. Mari kita jaga pemilu damai demi menjaga persatuan dan kesatuan,” tegasnya.

Muetazim juga menekankan komitmennya terhadap pembangunan infrastruktur, khususnya di Kecamatan Tanralili, jika kembali dipercaya memimpin Maros bersama Chaidir Syam.

“In sha Allah, jika kami diberi amanah kembali, kami akan fokus pada pemerataan pembangunan infrastruktur, khususnya di Tanralili, agar perekonomian semakin lancar dan masyarakat semakin sejahtera,” tambahnya.

Dalam acara Maulid Nabi tersebut, Muetazim Mansyur turut didampingi oleh Anggota DPRD Provinsi Sulsel, A. Muh Irfan AB, Ketua sementara DPRD Maros, HJ. Haeriah Rahman, dan jajaran Forkopincam Tanralili.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *