Gemilang di Kapolres Cup Maros 2024: INKANAS Batalyon C Pelopor Bone Boyong 10 Medali dan Sabet Juara Umum II

MAROS,SULAWESION.COM- Institut Karatedo Nasional (inkanas) Batalyon C Pelopor Bone berhasil meraih juara umum II dalam ajang Kapolres Cup Maros 2024. Tim ini mengikuti 10 kelas pertandingan dalam kategori open Polri dan tampil impresif dengan meraih total 10 medali.

Beberapa atlet unggulan yang berpartisipasi di kejuaraan ini berhasil menyumbang medali, di antaranya Bripda Aldi yang turun di kategori Kumite Senior -75kg dan Bripda Abd. Rahman di kategori Kumite Senior -67kg Putra, masing-masing meraih medali emas.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Bripda Agung yang bertanding di kategori Kumite -67kg dan Bripda Waldin di Kumite -84kg berhasil membawa pulang medali perak. Untuk medali perunggu,

Bripda Aldi, Bripda Yudi Wiranto, dan Bripda A. Faisal berkontribusi di kategori Kata Perorangan Senior Polri, sementara Bripda Muammar Fadil dan Bripda Yudi turun di Kumite -75kg dan -55kg. Bripda A. Faisal juga kembali menyumbang medali perunggu di Kumite -84kg.

Total raihan 10 medali tersebut membawa INKANAS Batalyon C Pelopor Bone mengukir prestasi sebagai juara umum kedua dalam kejuaraan yang diadakan di Grand Mall Maros pada 27-29 September 2024.

Pelatih INKANAS Batalyon C Pelopor Bone, Senpai Muldhy Muldiyana, mengaku bangga atas pencapaian ini. Ia menyebut bahwa pencapaian di Kapolres Cup Maros ini merupakan torehan berharga, apalagi ini adalah kejuaraan perdana yang diikuti oleh timnya.

“Saya berharap kejuaraan ini bukan yang terakhir. Kami akan terus memperbanyak jam terbang dengan mengikuti kejuaraan-kejuaraan lainnya. Pesan saya, jangan cepat puas, syukuri dengan ucapan Alhamdulillah dan terus berlatih agar menjadi lebih baik lagi di masa mendatang,” ujar Senpai Muldhy pada Minggu (29/9/2024).

Senpai Muldhy juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua Ranting Khusus INKANAS Batalyon C Pelopor Bone, Komandan Nur Ichsan, S.Sos., M.Si., atas dukungan penuh yang diberikan selama persiapan dan pelaksanaan kejuaraan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *