Pimpin Upacara Peringatan Harhubnas, Sekda Kotamobagu Bacakan Sambutan Menhub

Pimpin Upacara Peringatan Harhubnas, Sekda Kotamobagu Bacakan Sambutan Menhub

KOTAMOBAGU,SULAWESION.COM -Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Sofyan Mokoginta SH ME, Senin 23 September 2024, memimpin upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) yang digelar di alun alun Boki Hotinimbang Kotamobagu.
Dalam kesempatan itu, Sekda Kotamobagu membacakan sambutan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumadi.

“Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) dapat dimaknai sebagai Momentum untuk melakukan Refleksi terhadap bakti dan karya yang telah kita berikan di bidang Transportasi untuk Bangsa dan Negara. Sesuai dengan Tema peringatan Harhubnas Tahun ini yaitu “Transportasi Maju Nusantara Baru”, saya mengajak seluruh pemangku kepentingan sektor transportasi untuk menilik kembali hal-hal yang telah kita raih10 Tahun kebelakang, berkomitmen menjaga keberlanjutan dari pencapaian tersebut, sekaligus membuat catatan peningkatan di masa-masa selanjutnya,” ucapnya.

“Selaku Menteri Perhubungan pada kesempatan berbahagia ini saya juga ingin menyampaikan penghargaan setinggi tingginya kepada seluruh Insan Transportasi yang secara pribadi telah bekerja keras, mendedikasikan waktu dan tenaga serta berjuang menghadapi berbagai risiko demi memberikan layanan yang optimal. para penjaga Menara suar, penjaga perlintasan sebidang, pemandu penyeberang jalan, pengemudi, dan inspektur serta semua orang yang telah memastikan masyarakat dapat bertransportasi dengan selamat, aman dan nyaman,” tambahnya.

Turut hadir Dandim 1303 Bolaang Mongondow., Letkol. Inf. Fahmil Harris., S.I.P., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Irwanto., S.I.K., M.H., Perwakilan Forkopimda Kota Kotamobagu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Jamaluddin Lamato., S.Pd.I., M.Pd., Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kotamobagu, Andre Ratu, para Asisten, Pimpinan Perangkat Daerah, Camat, Lurah dan Sangadi beserta Perangkat serta Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *