Drainase Jalan Pande Bulan Gogagoman Mulai Dikerjakan

Claudy Mokodongan

KOTAMOBAGU,SULAWESION.COM –

Proyek pembuatan drainase di ruas jalan Pande Bulan Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, mulai dikerjakan oleh pihak kontraktor.

 

Hal itu menyusul dilakukannya, Mutual Cek Awal (MCA) oleh Tim Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kotamobagu. Dimana, pelaksanaan MCA itu, ikut dipantau oleh pihak Kejaksaan Negeri, Inspektorat Daerah Kota Kotamobagu, serta CV. Khalif Jaya Konstruksi selaku pelaksana pekerjaan.

Kepala Dinas PUPR Kotamobagu, Claudy Mokodongan, menjelaskan bahwa tujuan dari pelaksanaan MCA adalah untuk mengecek lokasi pekerjaan yang telah disepakati bersama dengan pihak penyedia. “Pelaksanaan MCA ini penting untuk memastikan bahwa pekerjaan akan segera dimulai, sehingga perlu dilakukan pengecekan awal seperti ini,” ujar Claudy.

Dirinya menekankan pentingnya kepatuhan terhadap tahapan yang telah disepakati dalam kontrak kerja. “Kami berharap pihak pelaksana dapat menjaga waktu dan kualitas pekerjaan sesuai dengan yang telah disepakati,” tandasnya.

Adapun pekerjaan fisik tersebut dianggarkan lewat APBD Kota Kotamobagu tahun 2024 dengan nilai Kontrak kurang lebih 2,2 miliar rupiah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *