Tatap Kemenangan, R2TP Gelar Ibadah Syukur Peresmian Gedung Media Center dan Pemajangan Baliho Secara Perdana

MITRA,SULAWESION.COM-Rumah pemenangan gedung media center pasangan calon bupati dan wakil bupati Minahasa Tenggara Royke Tambajong dan Royke Pelleng (R2TP ) diresmikan. Bertempat dibilangan jalan raya Tombatu kecamatan Tombatu secara langsung diresmikan, Rabu (02/10/2024).

Dalam sambutannya, Royke Tambajong memberikan apresiasi setinggi-tingginya buat kehadiran dari semua relawan dan seluruh pengurus DPC Partai Gerindra dan pengurus DPC Partai Nasdem serta seluruh partai pengusung yaitu partai PSI,PAN,PBB,GELORA,PKS,HANURA dan PKN.

“Saya menyatakan Peresmian Gedung Media Center dan Pemajangan Baliho Secara Perdana membuktikan bahwa semua mempunyai satu komitmen dan solid untuk memenangkan pesta demokrasi yang ada di daerah tanah Minahasa Tenggara (Mitra) ini, yang tujuannya adalah untuk membangun Mitra kearah yang lebih baik dan lebih maju,”kata Tambajong.

Lanjutnya,”Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah menuntun kita semua yang ada di tempat ini. Maka dalam kesempatan ini saya meresmikan rumah pemenangan Gedung Media Center dan Pemajangan Baliho Secara Perdana untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Tenggara Royke Tambajong dan Royke Pelleng,”ucap Tambajong dengan nada semangat sambil diikuti sorakan dan tepuk tangan dari semua relawan serta seluruh pengurus partai yang ada.

Royke Tambajong juga berpesan agar para relawan serta seluruh pengurus partai yang ada agar bijak dalam bermedia sosial, jangan membuat ujaran kebencian serta menjelek-jelekan pasangan calon lain.

Ibadah syukur ini dipimpin oleh Pdt Kristy Makarawung S.Th dengan suasana berlangsung khidmat dan penuh makna.

Diketahui bersama, Rumah Pemenangan Gedung Media Center R2TP For Mitra ini menjadi pusat dan posko pemenangan Tim Relawan R2TP, Media Center, sejumlah simpatisan R2TP, bahkan masyarakat Minahasa Tenggara yang ingin memenangkan pasangan Royke Tambajong dan Royke Pelleng untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mitra periode 2024-2029.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *