GM-Win Didoakan Uskup Manado

GM-Win saat didoakan di keuskupan di Manado. (Dokumentasi | Istimewa)

BITUNG, SULAWESION.COM – Geraldi Mantiri dan Erwin Wurangian (GM-Win) berkunjung ke Kantor Keuskupan Manado pada Kamis (3/10/2024) pagi ini.

Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung nomor urut 1 tersebut menemui Uskup Manado Mgr Benedictus Rolly Untu MSC.

Bacaan Lainnya

Kunjungan Geraldi dan Erwin disambut hangat oleh Uskup yang didampingi Sekretaris Keuskupan Manado Pst Polce Pitoy MSC. Kunjungan diawali dengan dialog terkait keagamaan dan kehidupan bermasyarakat.

Geraldi dan Erwin dalam kesempatan itu meminta masukan dari Uskup Manado. Keduanya menganggap masukan dari pemuka agama sangat penting untuk pembangunan daerah.

“Kami datang tidak hanya meminta untuk didoakan. Kami juga berdialog dengan Bapak Uskup untuk meminta masukan dan wejangan dari beliau. Dan bagi kami itu sangat penting karena jika nanti terpilih, GM-Win (sebutan pasangan Geraldi-Erwin,red) akan menghadirkan kebijakan yang didasari dari masukan pemuka agama. Tidak hanya dari satu agama saja, tapi dari seluruh pemuka agama yang ada,” tutur Geraldi.

Erwin juga menyatakan hal yang sama. Dia bilang peran pemuka agama sangat besar dalam semua aspek kehidupan, baik itu kemasyarakatan maupun pemerintahan. Karena itulah kata dia, GM-Win ingin memperoleh masukan dari para rohaniawan tersebut.

“Apa yang disampaikan Pak Geraldi memang menjadi komitmen kami berdua. Inilah mengapa setiap kami berdua turun kampanye selalu didampingi tokoh agama. Itu artinya kami ingin melibatkan tokoh agama dalam setiap kebijakan yang kami lahirkan,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *