Ini Jadwal Debat Pertama Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmut Pilkada 2024

Komisioner KPU Bolmut Firman Stion Bersama Finda Babay Saat Memimpin Rakor. (Foto Fandri Mamonto)

BOLMUT,SULAWESION.COM– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) persiapan debat pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bolmut tahun 2024.

Rakor yang dilaksanakan di ruangan media center KPU ini dipimpin langsung dua komisioner KPU Bolmut. Kegiatan ini juga dihadiri Polres Bolmut, Kodim 1303 Bolmong, Kejaksaan Bolmut, LO paslon, Kesbangbol hingga Dishub Bolmut, Jumat 4 Oktober 2024.

Bacaan Lainnya

Ketua Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia (Sosdiklih, Parmas, dan SDM) KPU Bolmut Firman Stion mengatakan debat pertama dilaksanakan pada tanggal 14 Oktober 2024.

Rakor terkait debat. (Foto Fandri Mamonto)

“Untuk tempatnya nanti akan segera kami plenokan bersama komisioner lainnya,”ujar Firman dalam rakor tersebut.

Dirinya menambahkan nantinya dalam debat tidak ada pertanyaan menjebak dari para paslon. Seperti pertanyaan singkatan, simbol.

Ditempat yang sama ketua Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Bolmut Finda Babay menambahkan dalam debat nanti pendukung yang hadir dalam tempat debat tidak bisa membawa spanduk.

Sementara itu dalam rakor ini LO dari paslon telah mengusulkan untuk debat dilaksanakan di Kabupaten Bolmut. Selain itu tidak ada sound system yang dibawah oleh massa pendukung.

Berikut Jadwal Debat Pilkada Bolmut 2024

Senin 14 Oktober 2024

Rabu 30 Oktober 2024

Sabtu 16 November 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *