GMSSB, Pjs Wali Kota Makassar Himbau Masyarakat Sikapi Pilkada Depankan Semangat Kekeluargaan

MAKASSAR,SULAWESION.COM- Program perkuatan umat, Pemkot Makassar gelar Gerakan Makassar Salat Subuh Berjemaah (GMSSB), di anjungan pantai losari, Jumat (4/10/2024), dan diikuti oleh unsur pemerintah dan segenap elemen yang ada di Kota Makassar.

Pjs Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis, dalam kesempatan tersebut menyampaikan himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk kedepankan semangat kekeluargaan dan kebersamaan dalam menghadapi pemilihan gubernur, wakil gubernur, wali kota dan wakil wali kota.

Bacaan Lainnya

“Mari kita berkontribusi aktif, hadirkan pilkada damai di Kota Makassar,” ungkap Andi Arwin Azis.

Selain itu, Andi Arwin Azis juga menghimbau kepada seluruh camat agar dapat menggelar Gerakan Makassar Salat Subuh Berjemaah di wilayah masing-masing, untuk semakin menggaungkan GMSSB yang telah dicanangkan, untuk perkuatan umat.

“GMSSB adalah hal baik yang telah dicanangkan, dan saya sebagai Pjs Wali Kota berkomitmen untuk melanjutkan hal hal baik dari Wali Kota definitif,” tuturnya

GMSSB kali ini menghadirkan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Makassar, KHM Said Abd Shamad.Lc, memberikan ceramah tentang keutamaan salat subuh dan surah Al Fatihah.

Dalam kesempatan tersebut, KHM Said Abd Shamad, juga memberikan apresiasi kepada Pjs Wali Kota Makassar, atas perhatian akan perkuatan keumatan.

“Hal yang patut di apresiasi yakni dengan adanya surat edaran di awal tugas, Pjs Wali Kota Makassar, yang menghimbau untuk menghentikan segala aktifitas kegiatan saat azan telah berkumandang,” tuturnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *