Kopi Sore, KPU Mitra Bersama Media Bahas Tahapan Kampanye

MITRA,SULAWESION.COM-Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) gelar “Kopi Sore”  bersama pers liputan di Mitra, bertempat di kantor KPU, Jumat (4/10/2024).

Ketua KPU Mitra Otnie Tamod mengatakan bahwa kegiatan Kopi Sore yang dikemas sebagai  wadah berkumpulnya insan pers biro Mitra untuk mengetahui lebih jelas kegiatan ataupun agenda KPU dalam tahapan Pemilukada.

Dikatakan Tamod, kegiatan Kopi Sore bersama media, menyangkut kegiatan tahapan yang sedang berjalan yaitu tahapan kampanye.

“Kegiatan seperti ini sudah berjalan selama tahapan  Pilkada, dan saat ini kita membahas tahapan kampanye yang sedang berjalan,” kata Tamod.

Sementara itu Lucky Mamahit Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan Sosdiklih, Parmas dan SDM menjelaskan bahwa saat ini KPU sedang melakukan rapat bersama dengan Tim paslon untuk membahas persiapan debat Calon yang tidak lama lagi akan di gelar.

“Hari ini kami bersama paslon Bupati dan Wakil Bupati akan mengadakan pertemuan untuk membahas kapan pelaksanaan debat calon Bupati dan wakil bupati,” ujar Mamahit.

Lanjut Mamahit, kepastian hari ini terkait kegiatan debat, lokasi serta jumlah pendukung paslon nanti akan disepakati besok. Jadi teman teman harap bersabar.

Pada kesempatan tersebut Mamahit menjelaskan bahwa pihaknya juga telah menyiapkan lokasi tempat kampanye. Lokasi-lokasi tersebut adalah, Kecamatan Ratatotok di Lapangan Narato, Kecamatan Belang di Lapangan Amor, Kecamatan Tombatu di Taman Kota Tombatu,  Kecamatan Silian di Lapangan Lumentut dan Kecamatan Pusomaen  di Lapangan Desa Minanga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *