Cawabup Minsel Theodorus Kawatu Ibadah Minggu Pagi Bersama Jemaat GPDI Betlehem Raanan Baru

MINSEL, SULAWESION.COM – Sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) Minsel Brigjen Theodorus Kawatu (Purn) yang berpasangan dengan Calon Bupati (Cabup) Minsel Franky Donny Wongkar SH selalu berupaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, berbaur bersama, menyapa masyarakat dan menghadiri peribadatan serta acara religius lainnya.

Kali ini Theodorus Kawatu (TK) bersama istrinya menghadiri ibadah Minggu pagi di jemaat GPDI Betlehem Raanan Baru kecamatan Motoling Barat,Minggu (6/10/2024).

Saat itu Theodorus Kawatu bersama istri disambut baik oleh Pdt. H Kolondam Nayoan STh dan jemaat untuk mengikuti ibadah bersama sampai selesai.

Dalam penyampaian Firman oleh Pendeta Aril Jen Kolompoy (Jakarta) mengatakan bahwa, diberkatilah orang yang mengandalkan Tuhan, yang menaruh harapannya pada Tuhan (Yeremia 17 ayat 7),”Tuhan pasti menyertai kita semua ketika kita mengandalkan Tuhan Dalam setiap langkah kehidupan dalam dunia ini” pungkasnya.

Pada ibadah Minggu pagi tersebut TK menyampaikan banyak terimakasih atas sambutan dari keluarga Pendeta dan Jemaat.

Pada kesempatan tersebut Theodorus Kawatu bersama istri didoakan oleh Gembala Hanny Kolondam bersama para hamba Tuhan yang hadir.

Usai ibadah, TK menyapa dan bersalaman dengan Gembala, majelis jemaat dan semua anggota jemaat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *