Pimpin Sertijab Kapolres Maros, Ini Pesan Kapolda Sulsel

MAROS,SULAWESION.COM– Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, , memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Maros, yang berlangsung di Aula Mappaoddang Polda Sulsel pada Senin pagi (7/9/2024).

Dalam upacara ini, AKBP Awaludin Amin menyerahkan jabatannya kepada penggantinya, AKBP Dauglas Mahendrajaya.

Bacaan Lainnya

Selain memimpin Sertijab, Kapolda Sulsel juga menerima laporan terkait kenaikan pangkat pengabdian bagi personel dan ASN Polda Sulsel periode 1 Oktober 2024.

Dalam upacara ini dihadiri oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Nasri, pejabat utama Polda Sulsel, Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel, Ketua Cabang Bhayangkari se-Makassar Raya, serta sejumlah pengurus Bhayangkari lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulsel menegaskan bahwa serah terima jabatan merupakan bagian dari proses penyegaran organisasi di tubuh Polri.

Ia menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada AKBP Awaludin Amin atas dedikasi dan kinerjanya selama menjabat sebagai Kapolres Maros.

“Terima kasih kepada AKBP Awaludin Amin yang telah menunjukkan kinerja, dedikasi, dan loyalitas dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif di Maros dengan berbagai inovasi. Semoga di jabatan baru, prestasi saudara semakin gemilang,” ujar Kapolda.

Kapolda juga memberikan pesan kepada pejabat baru, AKBP Dauglas Mahendrajaya, agar segera beradaptasi dengan masyarakat Sulawesi Selatan serta melanjutkan program-program positif yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya.

“Kepada AKBP Dauglas Mahendrajaya, selamat bergabung di Polda Sulsel. Saya harap saudara dapat segera menyesuaikan diri dengan kultur masyarakat Sulawesi Selatan, menjalin kerjasama dengan berbagai pemangku kepentingan, dan terus bekerja keras, cerdas, ikhlas, serta tuntas untuk menjaga kamtibmas yang kondusif,” tambah Kapolda.

Diketahui, AKBP Awaludin Amin akan menempati posisi baru sebagai Kasubbagopsnal Dittipidnarkoba Bareskrim Polri, sementara AKBP Dauglas Mahendrajaya sebelumnya menjabat sebagai Dankapal Anggada-7016 Subdit Patroli Air Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *