Kampanye di Desa Ibolian, Pasangan Yusra Don Mendapat Dukugan Dua Tokoh Masyarakat

Pasangan Yusra Don saat kampanye di desa Ibolian. Minggu (06/10/2024).

BOLMONG,SULAWESION.COM – Pasangan calon bupati (Cabup) Yusra Alhabsyi dan calon wakil bupati (Cawabup) Dony Lumenta dengan sapaan akrab Ki Yusra Don melaksanakan kampanye di desa Ibolian Kecamatan Dumoga Tengah. Minggu (06/10/2024).

Di tengah massa yang padati acara, slogan Bolmong JUARA (Maju dan Sejahtera) bergema di wilayah ini, yang diklaim basis paslon lain.

Kampanye yang kesekilan kali digelar oleh paslon nomor urut 2 untuk pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Bolaang Mongondow selalu ramai dan penuh antusias

Terkait kampanye di Ibolian, 2 orang tokoh berpengaruh di desa turut bicara untuk menyemangati prosesi kampanye.

“Bapak Yusra ini sudah 2 kali anggota dewan daerah dan 2 kali membawa partai PKB meraih kursi anggota dewan Provinsi. Posisi itu membuktikan bahwa ia sangat di sayang oleh masyarakat yang ada, terutama warga Bolmong. Kerja-kerja beliau sudah diyakini tidak mengecewakan kita semua,”jelas Alpian Mamonto mantan Sangadi Desa Ibolian 2 periode.

Menurut papa nanda sapaan akrab Alpian Mamonto, Yusra Alhabsyi juga punya kapasitas yang baik mengingat beliau adalah ketua pantai PKB Provinsi dimana ia akan mampu menyambungkan hubungan kabupaten dengan provinsi dan kabupaten dengan program pemerintah pusat.

Disisi lain, tokoh perempuan didesa Ibolian juga turut bicara ia adalah Ratna Mamonto (mama wawan) menurutnya bapak Yusra adalah orang Bolmong yang dikenal cerdas, religius, tokoh dihormati dan juga terpercaya.

“Program pak yusra sangat bagus contoh balai latihan kerja, masyarakat bisa blajar banyak supaya cari kerja nanti lebih banyak pilihan,” ucap Ratna Mamonto pemilih suara ke dua pemilihan kepala desa Ibolian lalu.

“Pasangan ini menurut saya punya 2 kelebihan, pertama sudah tidak asing dengan membawa aspirasi atau mengawal kepentingan masyarakat karena keduanya pernah di DPRD. Kedua pasangan ini punya visi dan misi yang jelas dinama banyak mengutamakan keperluan masyarakat kaum bawah, sebut mama wawan pemilih suara ke dua terbanyak di desa Ibolian calon anggota DPRD lalu.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *