Royke Tambajong Beribadah Minggu Pagi Bersama Jemaat GPdI Filadefia Kali

MITRA,SULAWESION,COM-Calon bupati Minahasa Tenggara Royke Tambajong berkesempatan beribadah bersama jemaat GPDI Filadefia desa Kali kecamatan Tombatu, Minggu (06/10/2024).

Ibadah Minggu pagi yang dipimpin langsung oleh Gembala GPDI Filadelfia Yosia Punuindoong,STh berlangsung khidmat dan penuh sukacita iman;

Pada kesempatan itu Royke Tambajong diberikan waktu untuk memberikan sambutan untuk menyapa lansung para Gembala sidang dan jemaat yang hadir.

Royke Tambajong dalam sambutannya mengajak seluruh jemaat yang ada untuk tetap setia beribadah dan jalankan kewajiban masing-masing dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya juga mengajak seluruh jemaat agar selalu hidup rukun dan damai. Baik itu di antara sesama jemaat Filadelfia, diantara keluarga dan lingkungan masyarakat,”kata Tambajong,

“Mari jaga terus tali persaudaraan dan kebersamaan, apalagi sekarang kita sudah masuk di tahapan Pilkada serentak. Pilihan boleh beda, itulah demokrasi. Jangan sampai terbawah arus politik yang bisa memecah belah kehidupan kita semua,” pesan Tambajong.

Seusai beribadah Minggu Royke Tambajong berfoto bersama dengan Gembala dan Pelayan-pelayan gereja serta jemaat GPDI Filadefia Kali.

 

 

.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *