Olly Dondokambey Lantik 15 Eselon Tiga: Jabatan Bukan Hak, Tapi Amanah

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji 15 eselon III (tiga) di Ruang CJ Rantung, Kantor Gubernur Sulut, Jl 17 Agustus, Kota Manado, Kamis 10 Oktober 2024. (Foto: Emon/kabar-online.com)

MANADO, SULAWESION.COM – Sesuatu yang menarik keluar dari mulut Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey saat melantik 15 pejabat eselon III (tiga) pada Kamis (10/10/2024).

Usai pelantikan sekaligus pengambilan sumpah janji pejabat administrator Pemprov Sulut itu, Olly menegaskan, bahwa suatu jabatan yang dimandatkan kepada setiap manusia merupakan amanah yang harus dijalani dengan penuh tanggungjawab.

Bacaan Lainnya

“Saya ingin menegaskan, jabatan bukan hak, tapi amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab supaya bisa berkontribusi untuk daerah tercinta,” tegas Olly di Ruang CJ Rantung, Kantor Gubernur Sulut, Jl 17 Agustus, Kota Manado.

Orang nomor satu di Sulut itu mengatakan, jabatan seseorang tidak luput daripada pengawasan. Hal ini bertujuan agar tupoksi yang dijalankan sesuai aturan yang berlaku.

Olehnya dia berpesan, harapan masyarakat berada di pundak pemimpin. Itu menjadi cita-cita luhur, agar kesinambungan program, baik visi misi pemerintah benar-benar bermanfaat.

“Kita jaga apa yang kita cita-citakan dan apa yang kita kerjakan selama ini. Bahwa ODSK menjalani pemerintahan sesuai harapan masyarakat sehingga bermanfaat untuk masyarakat,” kata Olly.

“Mudahan ini berjalan lancar dan kesinambungan ini harus jaga terus,” pesan Olly.

Dua dari 15 pejabat eselon tiga yang dilantik Olly di antaranya, Christian Iroth yang dipromosikan sebagai Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan Biro Administrasi Pimpinan Setdaprov Sulut.

Kedua, Hendra Tambajong yang dipercaya sebagai Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Sulut.

Dalam agenda itu juga, Olly menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (Plt) kepala Johny Suak sebagai Badan Kesbangpol Provinsi Sulut.

(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *