Kejurda Karate Tako Sulsel 2024 Sukses Digelar, Tim Gojukai Bukti Baruga Makassar Raih Juara Umum

MAKASSAR,SULAWESION.COM– Kejuaraan Karate Tako Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Danwingko II Kopasgat Kata Championship 2024 resmi berakhir setelah berlangsung selama dua hari.

Kegiatan ini ditutup dengan pengumuman tim Karate Gojukai Bukti Baruga Makassar sebagai Juara Umum 1, ditandai dengan penyerahan Mandali oleh Ketua Panitia Pelaksana, Sabtu, 12 Oktober 2024.

Bacaan Lainnya

Meski Danwingko II Kopasgat Kolonel Pas Agus Triono, tidak dapat menghadiri penutupan acara karena sedang melaksanakan perjalanan dinas ke Mako Kopasgat, pelaksanaan kejuaraan tetap berjalan lancar.

Kejuaraan ini merupakan yang pertama kali digelar di satuan militer, khususnya di Satuan Tempur Kopasgat wilayah Makassar, dan diharapkan dapat terus diselenggarakan pada tahun-tahun berikutnya.

Dalam kejuaraan yang berlangsung di Aula Markas Batalyon Komando 466 Kopasgat, Chief Referee Forki Provinsi Sulsel, Shihan Ki Yani Mahdi, turut hadir dan memimpin jalannya pertandingan.

Para panitia serta atlet berharap ajang ini dapat meningkatkan sportivitas serta memberikan pengalaman berharga bagi para atlet yang akan berkompetisi di level yang lebih tinggi di masa mendatang.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *