Dispar Makassar Terima Kunjungan Kerja Komisi III DPRD Kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan

Keterangan Gambar : Dinas Pariwisata Kota Makassar saat menerima Kunjungan Kerja Komisi III DPRD Kabupaten Tabalong Provinsi Kalimantan Selatan. (Iyan Cahyadi/Sulawesion.com)

MAROS,SULAWESION.COM— Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bidang Pengembangan Destinasi & Industri Pariwisata, Safaruddin, SS menerima kunjungan kerja Komisi III DPRD Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan di Kantor Dinas Pariwisata Kota Makassar. Kamis, (29/9/2022).

Dalam Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Tabalong ke Kantor Dinas Pariwisata Kota Makassar ini yakni guna bersilaturahmi sekaligus berdiskusi mengenai Peran Sektor Pariwisata dalam kesejahteraan masyarakat. Sektor Pariwisata berkontribusi besar terhadap pendapatan asli daerah (PAD) di Kota Makassar. Pada Tahun 2021, sebanyak Rp 932 Milyar atau sebesar 22% yang di dapatkan dari sektor Pariwisata.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya, Ketua Komisi II DPRD Kaupaten Tabalong mengapresiasi sambutan hangat yang diberikan oleh Dinas Pariwisata Kota Makassar dan berharap Sektor pariwisata di Kota Makassar dan di Kabupaten Tabalong terus berkembang sehingga mendukung kemajuan pendapatan di masing-masing Kota. (*)

Iyan Cahyadi | Indra Sadli

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *