ESI Bombana Mulai Seleksi Atlit Menuju Porpov XIV 2022

Logo Pengurus ESI Bombana Sulawesi Tenggara (RZ)

SULAWESION.COM,BOMBANA– Esport Indonesia (ESI) Tingkat Kabupaten di Kabupaten Bombana menyelenggarakan seleksi atlit menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sultra Tahun 2022.

Ketua Umum ESI Bombana Arsyad, mengatakan pengurus ESI kabupaten Bombana akan melaksanakan seleksi atlit menuju Porprov XIV di kota Bau-bau dan Buton.

Dengan hasil seleksi, maka atlet itulah yang nantinya akan mewakili Cabor ESI bertanding pada Porprov Sulawesi Tenggara XIV 2022.

Keterangan Gambar : Seleksi Atlet E-Sport Bombana menuju Porprov XIV Sultra 2022 (RZ)

“Saya berharap dengan adanya seleksi yang kami buat selaku pengurus ESI kabupaten Bombana,nantinya bakat yang dimiliki oleh putra-putri Bombana dapat tersalurkan” ujar Arsyad Kamis, (29/9/2022).

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Seleksi ESI Bombana Samsul Rizal yang juga Ketua Harian ESI Bombana mengatakan, bahwa Seleksi atlet kami laksanakan dengan 2 tahap, Tahap pertama yakni secara Online, pada tanggal 1-2 Oktober 2022 dan secara offline pada tanggal 8 – 9 Oktober 2022.

“Ada 2 tahapan seleksi yang kami laksanakan, Pertama secara Online, kedua secara Offline” katanya.

Menurut Rizal, dalam kegiatan ini melaksanakan dua tahapan.

“Kenapa kita buat 2 tahap, karena kami berharap bibit atlit Bombana Khususnya Cabor ESI tumbuh dan berkembang serta nantinya bisa bersaing dengan atlit-atlit dari daerah lain, sehingga nantinya bisa mampu meraih prestasi dikancah Nasional maupun Internasional,” bebernya.

RZ | Indra Sadli

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *