Keren Om… Komunitas Motor Yamaha YNCI Regional SulutMatara Bantu Korban Kebakaran di Minsel

Ketua Regional SulutMatara bersama ketua ketua Chapter Yamaha Nmax Club Indonesia

MINSEL, SULAWESION.COM – Komunitas motor Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Regional Sulawesi Utara, Maluku dan Maluku Utara (SulutMatara) melakukan kegiatan sosial di Minahasa Selatan (Minsel).

Agena di Kabupaten Minsel ini, memberikan bantuan sosial kepada korban kebakaran di Ranoyapo, Minsel, Sabtu 15 Oktober 2022.

Bacaan Lainnya

Ketua YNCI Regional SulutMatara Briptu Angga Sinaga SH mengatakan bantuan sosial itu merupakan agenda dari Divisi Rescue Regional dalam program pada Rapat Regional Periode 2022-2025.

“Program ini adalah Program Divisi Rescue Regional yang tentunya tanggap dalam menghadapi musibah serta update terkait kondisi alam di Wilayah Regional SulutMatara,” ucap Om Angga sapaan akrabnya di Komunitas YNCI dikutip PRONUSANTARA.COM.

Menariknya dari komunitas motor YNCI Regional SulutMatara ini karena akan merespon dengan cepat adanya bencana alam di wilayah mereka masing-masing.

Hal ini disampaikan  Divisi Rescue YNCI Regional SulutMatara, Ahmad Suheri menghimbau kepada seluruh Member YNCI agar update data terkait adanya bencana alam atau musibah yang terjadi di Regional SulutMatara.

“Pada intinya, semua member yang sudah tergabung dalam Grup Divisi Rescue harus support dan tentunya update tentang kegiatan seperti ini agar bisa membantu masyarakat pada umumnya,” pungkas Suheri yang merupakan salah satu Member Bitung Chapter.

Terinformasi, YNCI Regional SulutMatara yang bermarkas besar di Kota Bitung Sulawesi Utara akan mengadakan Agenda Penyaluran Bantuan Sosial di Minahasa Selatan dan Rapat Kerja Regional di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Hadi dalam Agenda Penyaluran Bantuan Sosial tersebut yakni Ketua YNCI Regional SulutMatara, Wakil Ketua Internal YNCI Regional SulutMatara, Ketua YNCI Tomohon Chapter, Member YNCI Minahasa Chapter,  Member YNCI Minahasa Utara, dan Member YNCI Minahasa Selatan Chapter.

Araman P Sulu | GL

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *