Begini Respon DPU Makassar Terhadap Keluhan Warga

MAKASSAR,SULAWESION- Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar kembali melakukan respon cepat terhadap keluhan masyarakat terkait jalan rusak.

Kali ini DPU Kota Makassar merespon keluhan salah satu warga di Jalan Manuruki II Lorong B, Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate.

Bacaan Lainnya

Nurwahidah, warga setempat mengadukan jalan paving block di sekitar tempatnya bermukim butuh perbaikan ataupun pemeliharaan sebab sudah mebahayakan pengguna jalan.

Tak butuh lama, hanya dua hari setelah diadukan oleh warga setempat tertanggal 5 Februari lalu, keesokan harinya satgas dari Dinas PU langsung mensurvei ke lapangan.

PPID Dinas PU Makassar, Hamka Darwis bersama awak media menuturkan, apa yang dilaporkan ataupun di keluhakan warga di Jalan Manuruki II Lorong B telah tuntas dikerjakan dan kembali normal.

Hamka Darwis juga berterima kasih atas adanya laporan masyarakat terkait jalan Rusak tersebut sehingga topoksi dan kinerja pelayanan Dinas PU Kota Makassar bisa semakin Maksimal.

“sudah menjadi kewajiban kami di Dinas PU Kota Makassar untuk merespon setiap pengaduan masyarakat sesuai pesan Kepala Dinas PU Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir” Pungkas Hamka.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *