Selesai Sertijab, Patris: Saya Siap Bekerja Membangun Desa Boyong Pante Dua

Hukum Tua Boyong Pante Dua bersama Istri. Foto Robby

 

MINSEL SULAWESION.COM – Kurang lebih satu Minggu setelah dilantik sebagai Hukum Tua (kepala desa) terpilih periode tahun 2022 – 2028, Patris Kandati hadir dalam serah terima jabatan dan administrasi oleh mantan penjabat Hukum Tua Merry Sidiki, Selasa 08 November 2022.

Bacaan Lainnya

Serahterima jabatan dan administrasi tersebut dilaksanakan secara sederhana di Kantor Kecamatan Sinonsayang, dan disaksikan oleh Camat Imanuel.M.Salem.

Saat ditemui selesai acara pelantikan, Patris dengan nada penuh semangat, mengatakan bahwa dia siap membangun desa.

“Pertama tama saya patut berterima kasih kepada Tuhan, karna saya sudah terpilih mewakili suara masyarakat, sebagai Hukum Tua Desa Boyong Pante Dua saat pemilihan hukum tua yang lalu”, ucap Patris.

Dia mengucapkan terima kasih kepada mantan penjabat Hukum Tua Merry Sadiki, yang sudah mempersiapkan kelengkapan administrasi.

“Setelah serah terima ini, saya siap membangun desa, bersama rekan rekan perangkat desa, dan jika ada yang perlu dibenahi, saya akan benahi, agar kira bisa melaksanakan pembangunan di desa nanti, saya berharap, masyarakat, tidak ada lagi yang terkotak kotak, mari kita membangun desa bersama sama”, tutup Patris.

Perlu diketahui, Sertijab Kecamatan Sinonsayang, dilakukan serentak kepada 6 hukum tua yang terpilih di Kecamatan Sinonsayang.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *