Wali Kota Kotamobagu Terima Kunket Kepala BPK Perwakilan Sulawesi Utara

Walikota Kotamobagu menerima kunker Kepala BPK perwakilan Sulut

KOTAMOBAGU, SULAWESION.COM—Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara, menerima Kunjungan kerja (Kunker) Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara Arief Fadillah SE MM CSFA.

Kunker tersebut yang dilaksanakan di aula ruma dinas (Rudis) Walikota Kotamobagu, Jln Ahmad Yani No 2 Kotampbagu, Rabu (23/11/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam rangka supervisi pelaksanaan audit kinerja penyediaan air minum dan sanitasi yang layak dan aman di Kota Kotamobagu, yang sudah berlangsung kurang lebih 2 (dua) bulan.

Walikota Kotamobagu dalam sambutannya menyampaikan, dalam rangka penyelenggaraan Standar Pelayanan Minimal kepada masyarakat di Kota Kotamobagu.

Khususnya penyediaan akses air minum dan sanitasi layak dan aman, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) melaksanakan program pengelolaan dan pengembangan sistem penyediaan air minum.

“Tahun 2021 output yang diperoleh sebesar 363 sambungan rumah atau sebesar 77,56 persen. Dan untuk tahun 2022 ini kami menargetkan presentase penduduk berakses air minum dapat mencapai 78 persen,” ucap Walikota.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *