Benarkan Eks Pasar Serasi Akan Beroperasi Kembali? ini Kata Pemkot Kotamobagu

Jajaran Disperkop dan UKM Kotamobagu saat menyebar selebaran dan sosialisasi penutupan Pasar Serasi kepada pedagang | Ali Mokoginta

KOTAMOBAGU, SULAWESION.COM— Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kota Kotamobagu, menangapi dengan adanya informasi yang saat ini berkembang ditengah masyarakat Kota Kotamobagu.

Dimana eks Pasar Serasi yang terletak di Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, akan beroperasi kembali atau akan dibuka kembali, Rabu (23/11/2022).

Bacaan Lainnya

Berdasarkan hal tersebut Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM (Disperkop-UKM) Kota Kotamobagu, Ariono Potabuga S.Pd ME menjelaskan, selaku intansi teknis pihaknya menyatakan dan menegaskan bahwa informasi tersebut tidak benar.

“Surat Keputusan Walikota Kotamobagu Nomor 215 Tahun 2022 Tentang Penghentian dan Penutupan Sementara Operasional Pengelolaan Pasar Serasi dan Pasar Ikan di Kelurahan Gogagoman masih berlaku dan belum dicabut,”

“Ini berarti bahwa eks Pasar Serasi tidak diperkenankan untuk beroperasi dan beraktifitas jual beli bagi siapapun,” jelas Ariono, Rabu (23/11/2022).

Lebih lanjut Ariono menjelaskan, untuk itu Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui, Dinas teknis menyampaikan kepada seluruh masyarakat lebih khusus para pedagang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *