Wawali Kotamobagu, Menghadiri Ibadah Perayaan Natal GPDI

 

KOTAMOBAGU,SULAWESION.COM-Wakil Wali kota (Wawali) Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH di dampingi sekertaris daera (Sekda) Kotamobagu, Nasli Paputungan, menghadiri undangan Ibadah Perayaan Natal Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI).

Kegiatan tersebut diinisiasi oleh panitia Natal Pelayanan Pemuda Pantekosta (Pelpap), komisi daerah provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yang dilaksanakan di GPdI Betlehem Kota Kotamobagu, jumat (25/11/2022).

Nayodo Koerniawan SH menjelaskan, para pemuda Pantekosta khususnya yang berada di Kota Kotamobagu, selama ini telah banyak bersinergi dengan Pemerintah.

“Sehingga, kehadiran Pemuda Pantekosta sangat diperlukan. Terlebih khusus, dalam upaya mewujudkan pembangunan di daerah yang sama-sama kita cintai ini,” ujarnya.

Lebih Nayodo berharap, kedepan pemuda pantekosta mampu menjadi garda terdepan dalam semua bidang kegiatan di Kotamobagu.

“Pemuda Pantekosta harus menjadi obor penerang, dalam memelihara dan menjaga persatuan dan kesatuan di Kota Kotamobagu. Selamat menyambut Sukacita Natal dengan penuh kebahagiaan,” pungkas Nayodo.

Diketahui kegiatan tersebut turut dihadiri, Inspektur Daerah Provinsi Sulut, Drs Mecky Onibala MSi, serta mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *